Thursday, September 23, 2004

Tentang Fuad Muftie

pasti 'kan ada cara yang lain …

Selamat datang di blog saya. Disinilah tempat saya menyembunyikan pikiran, ide, perasaan, uneg-uneg, dan apa saja yang bisa saya sembunyikan di jagad maya ini.

Tentang Fuad

Nama asli : Fuad Muftie

Dilahirkan dan dibesarkan di Kota dingin Wonosobo - Jawa Tengah, dan menjadi lebih “BESAR” lagi setelah hidup di Jakarta sejak usia 18 tahun.

Usia saat bikin blog ini, 30 tahun

Status : Menikah dengan anak dua

Nama Istri : Nini Marlina (guru TK & dosennya Mahasiswa)

Nama anak :
si ganteng Kamal Muftie Yafi, dan
si cantik Qinthara Muftie Addina.

Pekerjaan : dibawah naungan Departemen KeuanganDitjen Bea dan Cukai di Jakarta, membantu para investor dan pengusaha pengguna fasilitas Kawasan Berikat mengoptimalkan penggunaan fasilitas Kawasan Berikat

Bidang minat : Islam garis lembut & sejuk, kerja otak & pikiran, kesehatan Holistic, komputer & elektroik, bisnis

Hoby : membaca, renang (tapi sudah lama tidak aktif), dengerin musik, dan blogging (ini hoby baru :)

Musik kesukaan :
Nasyid : Raihan, Suara Persaudaraan, The Fikr (Aa Gym)
Indonesia : Iwan Fals, God Bless, Nicky Astria
Malaysia : Siti Nurhaliza
Barat : Yes, Genesis, Marillion
Klasik : Mozart

Sekolah :
- SD Negeri Karangluhur, Kertek, Wonosobo
- SMP Negeri Kertek, Wonosobo
- SMA Negeri 1 Wonosobo
- Prodip III Bea dan Cukai Jakarta (saudaranya STAN)
- STIA LAN Jakarta
Tokoh yang dikagumi : Buya Hamka, Aa Gym, Arifin Ilham

6 Comments:

Anonymous said...

ketemu sedulur juga akhirnya...
saya lagi gogling, nyari web SMANSA Wonososbo... gak dapat2 akhirnya dapatin blog ini.

kenalkan saya Mohammad Nurkholik, alumni SMANSA wonosobo (lulus 1994), alumni Teknik Kimia ITB (lulus 1999). sekarang tinggal di Serang-Banten.
Semoga kunjungan tidak sengaja ini ada manfaatnya. bisa email saya di mnurkholik@yahoo.com

Anonymous said...

assalamualaikum..
ku wahyu sigit yuwono
smansa wsb lulus angkatan94
skg tinggal di semarang.
masse lulusan tahun brapa yaa..
wassalam
emailku:
siphonee@yahoo.com

ugy sugiarto said...

assalamu'alaikum wr.wb, Salam kenal... sy jg lulusan SMPN 1 Kertek llsan 86 & SMAN 1 Wonosobo llsan 89 (he.. he..angkatan tua), tinggal di Campursari Kertek. Profesi arkwork. Anda kira2 lulus SMA sekitar 93-94,right? Alamat asal Wonosobonya dimana? Trimakasih, salut to u...& God bless u... Wassalamu'alaikum wr.wb.

Unknown said...

Hallo Fuad,
Saya Sefta, alumni di SLTP Negeri 1 Kertek Wonosobo juga.
Seingat saya tahun 2000 masih disana.
Apakah kita seangkatan?
Saya ingat Guru Kesenian adalah Pak Pran, tepatnya Pak Pranoto.
Hari ini saya teringat teman saya, Raditya Handoko. Saya cari di website tapi tidak ketemu. Ehh..ketemu blog Fuad. Senang sekali ketemu alumni SMP1 Kertek.
Sekarang saya domisili di Bandung.

Unknown said...

Salam kenal, sehat selalu dan sukses terus untuk blognya
Pelatihan NLP Indonesia

Bloigger dimana Internet masih menjadi barang langka dan mewah nih

NASI KUNING SEMARANG 0858.6507.9257 said...

dari kertek juga nih ..menyebalkan

Catering Semarang