Monday, September 27, 2004

Ilmu RAHASIA untuk menjadi KAYA RAYA

Siapa yang tidak ingin kaya?

Rasanya hanya sedikit orang yang mau hidup miskin. Hidup serba kekurangan dalam himpitan kesulitan dan penuh penderitaan. Bahkan rasanya tidak ada yang menginginkan hidup sengsara.


Semua orang pasti mau hidup kaya dan berkecukupan. Buat beli rumah, cukup; buat beli mobil, cukup; buat beli tanah, cukup. :) Apalagi di jaman seperti sekarang yang serba meterialistis. Cuma masalahnya bagaimana menggapainya?


Buat cari kerja aja susah. Apalagi bikin kerja sendiri , nggak ada modal, nggak tau bagaimana caranya, malah dikerjain orang entar:). Pas dapat kerjaan, ee…. gajinya pas-pasan. Sepertinya pepatah “yang kaya makin kaya yang miskin makin miskin” kerap berlaku juga. Tapi bagaimana caranya biar bisa menjadi orang dalam kategori “yang kaya makin kaya” itu?

Mau tau ilmunya ?


Oke, tapi sebelumnya apa sih definisi dari kaya? Banyak uang? Banyak deposito? Punya mobil mewah? Belum tentu. Masing-masing orang punya persepsi sendiri-sendiri tentang kekayaan.


Bagaimana dengan orang yang mengasingkan diri, menjadi sufi, pertapa, yang mengabdikan dirinya untuk orang banyak. Apakah mereka mau disebut orang miskin. Rasanya mereka bakal tersinggung abis, kalau dibilang kere.

Terus bagaimana dengan orang yang sudah punya rumah, punya mobil, punya villa, tapi masih tetap juga membanting tulang dan memeras keringat untuk mendapatkan sesuap nasi. Rasanya kalau ditanya apakah mereka sudah kaya dan sudah cukup, pasti jawabanya terus terang atau nggak akan bilang belum cukup. Nah lho.

Baiklah, ternyata untuk menjadi kaya raya yang sejati, yang hartanya banyak dan hidupnya tentram ada ilmunya. Ilmunya banyak dan sudah diteliti ternyata jika ilmu ini diterapkan akan berlaku sama untuk semua orang. Jadi artinya Anda-pun bisa menjadi kaya raya.


Pingin tau?


Baiklah kalau sudah tidak sabar. Tapi yang ini baru sebagian dulu dari ilmu itu; ilmu-ilmu yang lain akan disampaikan di lain kesempatan.


Caranya : datang ke http://www.scienceofgettingrich.net. Silahkan download buku berjudul “Science of Getting Rich” karya Wallace D. Wattles secara gratis.


Pelajari dan praktekin. Cuma yang perlu menjadi catatan : ilmu ini disampaikan oleh orang Barat dan seperti umumnya buku-buku dari barat, kadang perlu sedikit penyesuaian untuk diaplikasikan di belahan bumi timur, termasuk Indonesia. Jadi be wise dan siap-siaplah menjadi kaya. :D


Klik aja di Sini.

6 Comments:

Anonymous said...

mau tau revolusi cari uang paling dahsyaatt!! ???
http://www.cari-uaaang.blogspot.com/

Anonymous said...

Saya pikir setiap orang punya kiat2 sendiri untuk menuju kehidupan yang lebih baik yah...!!!

Anonymous said...

Saya juga pingin ! Ngimana dong cara nya ?

ari said...

Mau tahu rahasianya sukses dan kaya raya yang hakiki? Silakan klik saja, http://www.spiritualpreneurship.com/?id=aribowo1620

Kupas tuntas rahasia kaya raya dan kesuksesan dengan 3 plus 1 langkah mudah. Benar-benar mudah, tidak diperlukan modal, yang penting niat tulus dan kemauan Anda saja. Terbukti nyata sejak seribuan tahun lalu, 100% penduduk adalah orang kaya. Metodenya dapat diaplikasikan untuk kesuksesan hidup lainnya, seperti mencari pekerjaan, karir, jodoh, bisnis, masalah rumah tangga dan lainnya.

Nino Niko said...

Dahsyat, mampir2 mas ke Blog bisnis saya, http://tqrrevolution.blogspot.com

A Way to Get Rich said...

Nah yang ini nich.... cara paling sederhana mengumpulkan rupiah dari bisnis online....
mau tahu...? buka situs ini yach.... http://www.milyarderclub.com/?id=Tepungsari