Thursday, September 23, 2004

Frugalfolks.com gudangnya ebook berkualitas dan gratis :)

Buat kamu yang suka membaca dan sudah tertarik membaca e-book alias elektronik book (bukan buku tentang elektronik tapi buku dalam bentuk digital) frugalfolks.com salah satu tempatnya ebook gratis. (Tempat lain banyak juga, tapi yang ini laen lho!)

Frugalfolks memiliki gudang ebook dengan berbagai jenis . Jumlahnyapun buanyaak. Kamu boleh men-downloadnya tanpa perlu menjadi member dan tanpa perlu mengeluarkan sepeser-pun buat beli e-book.

Jenisnya sangat beragam antara lain : Cookbooks, Crafts, Disaster Planning , eBay Tools, Education, Finance, Food, Garden, General, Health, Home Business, Self Improvement , Web design, dan sebagainya. Semuanya berbahasa Inggris. Cocok buat kamu yang jago bahasa Inggris. Penulisnya / pengarangnya pun beragam ada yang dari India, USA, Rusia, dll. Sayang saya belum nemuin penulis dari Indonesia disana.

Dan yang menarik, ebook-ebook yang dipajang tidak melulu promotional ebook alias ebook yang buat iklan doang (kayak di www.free-ebooks.net). Tapi benar-benar buku yang utuh dan berkualitas. Bahkan ada yang masuk kategori klasik, yang versi cetaknya di Indonesia susah dicari. Ada juga yang di Indonesia belum diterjemahin dan baru dijual dalam versi bahasa Inggrisnya. Tapi disini bisa diperoleh secara gratis.

Format ebooknya juga beragam, ada yang .pdf (acrobat reader) dan ada yang dikompile dalam bentuk .exe (hanya bisa dibuka lewat MS Windows, pengguna Mac & Linux nggak bisa buka).

Cuma memang ada beberapa ebook yang nampaknya sudah kadaluarsa. Biasanya berupa report internet bisnis yang dibuat beberapa tahun yang lalu. Yang karena perkembangan internet begitu cueepaatnya, sekarang menjadi obsolete. Tapi tetap bagus juga sih buat nambah-nambah ilmu. Gratis lagi :).

Buruan Klik Disini


0 Comments: