Tuesday, October 03, 2006

.:: Kios Addina ::.

Kios Addina adalah kios yang kami rintis dan kami buka sejak 14 September 2006. Kios Addina menyediakan produk berupa jilbab, kerudung, mukena, busana muslim anak, dan aksesoris. Produk yang kami usung antara lain dari Merk rabbani dan PerMata's serta produk-produk dari Tanah Abang. Dua minggu beroperasi, Kios Addina terlihat mulai berkembang, mulai dikenal banyak orang, dan omsetnyapun semakin membaik. (Alhamdulillah)

Kios Addina terletak di Jalan Bunga Rampai X (Depan RSJ Islam Klender) Perumnas Klender, Jakarta Timur.

Dari pertanyaan rekan-rekan di milis bizmart (bisnis-smart@yahoogroups.com), kenapa foto-foto kios Addina tidak dipajang di blog? maka saya coba mempublikasi sebagian foto-foto Kios Addina.

Foto diatas adalah foto kios tampak dari depan. Masih tampak sederhana, belum banyak dekorasi. Papan nama juga masih sangat sederhana.

Foto Diatas adalah foto anak kedua kami (Qinthara Muftie Addina) yang kami pakai nama belakangnya sebagai nama kios, sedang nampang didepan kiosnya.

Foto diatas, foto anak pertama kami (Kamal Muftie Yafi) yang sedang nampang di depan papan nama yang baru dibuat (Hand Made by Fuad Muftie) sebelum dipasang dikios.

Foto diatas foto anak-anak kami, adik, dan keponakan kami sedang menyambut pelanggan dengan lambain tangan mereka.

Foto Diatas adalah suasana di dalam kios dan pelanggan yang sedang memilih-milih barang.

Salam
Fuad Muftie
muftie @ gmail . com

0 Comments: